Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cazorla Mengajak Casillas Bergabung ke Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 9 April 2014 | 20:47 WIB
Iker Casillas
Getty Images
Iker Casillas

Santi Cazorla mengatakan Arsenal adalah salah satu klub yang mengincar jasa Iker Casillas. Ia bahkan telah secara langsung meminta kiper Real Madrid tersebut untuk bergabung dengan The Gunners.

Casillas telah mengabdikan sepanjang perjalanan kariernya di Santiago Bernabeu. Akan tetapi, posisinya sebagai kiper utama Real Madrid mulai tergantikan dan pemain berusia 32 tahun ini pun mulai dikaitkan dengan sejumlah klub lain.

"Saya berkata kepadanya bahwa saya ingin dia bergabung ke Arsenal, namun sejauh ini ia hanya penasaran mengenai pengalaman saya di Inggris. Situasinya sangat rumit, namun ia perlu melakukan keputusan," kata Cazorla seperti dilansir Sport360.

"Banyak klub yang menginginkannya, termasuk Arsenal. Akan tetapi, saya rasa akan sangat sulit untuk meninggalkan Real Madrid. Ia tahu apa yang ia dapat di Madrid dan apa yang bisa ia temukan di klub lain," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X