Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba: Raih Gelar Ganda Dulu Baru Bahas Kontrak

By Jaka Sutisna - Senin, 21 April 2014 | 15:59 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba, kembali memberikan penegasan soal masa depannya di Turin. Pemuda berusia 21 tahun ini mengungkapkan saat ini dirinya belum membicarakan rencana perpanjangan kontrak dengan manajemen klub karena ingin fokus membawa Juventus mengakhiri musim 2013/14 dengan gemilang.

Kontrak Pogba bersama I Bianconeri masih berlaku sampai Juni 2016. Namun, hal itu tidak menyurutkan kabar ketertarikan Paris Saint-Germain kepada pria Prancis tersebut.

Tak ingin kehilangan pemain muda berbakatnya, manajemen Si Nyonya Tua berniat memperbaharui ikatan kerjanya. Akan tetapi, sampai saat ini proses perpanjangan kontrak Pogba belum terealisasi.

Pogba beralasan, belum terlaksananya rencana perpanjangan kontrak karena saat ini baik dirinya maupun klub tengah fokus meraih prestasi di Serie A dan Liga Europa.

"Sejauh ini saya belum berbicara dengan klub soal perpanjangan kontrak atau pun soal masa depan di bursa transfer. Saya fokus di lapangan," ujar Pogba, menegaskan.

"Saya hanya memikirkan tentang musim ini dan memenangkan Scudetto yang akan bersejarah untuk klub. Kemudian ada juga Liga Europa. Jika kami bisa meraih gelar ganda, maka itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa. Saya hanya berpikir tentang membuat sejarah musim ini," tutur Pogba.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X