Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muenchen Perlu Waspadai Kutukan Schweinsteiger

By Tulus Muliawan - Rabu, 9 April 2014 | 17:40 WIB
Bastian Schweinsteiger
Getty Images
Bastian Schweinsteiger

up FC Hollywood.

Tiga tim yang mampu mengalahkan Bayern Muenchen sejak musim 2012/13 adalah BATE, Arsenal, dan Manchester City. Terlebih Arsenal dan Man. City mengalahkan Muenchen di Fussball Arena.

Kekalahan pertama dari BATE dialami saat Bastian Schweinsteiger tidak tampil sebagai starter dan baru bermain pada menit ke-77. Sementara itu kekalahan dari dua raksasa Premier League tersebut dialami ketika Schweini tidak ada dalam skuat.

Schweinsteiger tampil sebagai penyelamat Muenchen di leg I perempat final Liga Champion di markas Manchester United. Torehan golnya memaksa Man. United harus puas bermain imbang 1-1.

Akan tetapi, ia mendapatkan kartu kuning kedua tepat pada menit terakhir pertandingan di Old Trafford tersebut. Itu berarti Schweinsteiger tidak bisa tampil di partai penentuan saat skuat Pep Guardiola menjamu Man. United di laga penentuan perempat final, Kamis (10/4) dini hari WIB.

Entah terjadi secara kebetulan atau tidak, namun Bayern Muenchen wajib waspada karena kebetulan absennya Schweinsteiger sudah memberikan malapetaka dan sudah tiga kali berulang. Apakah itu akan menjadi sebuah kutukan atau memang sekedar kebutulan saja?




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X