Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Wasit EPL Menyebut Mourinho Kekanak-kanakan

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 21 April 2014 | 13:46 WIB
Jose Mourinho
Mike Hewitt/Getty Images
Jose Mourinho

2 dari Sunderland pada akhir pekan lalu. Menurutnya, komentar Mourinho itu tidak tahu malu dan kekanak-kanakan.

Manajer Jose Mourinho rupanya amat murka dengan wasit Mike Dean yang dianggap sebagai biang kekalahan timnya saat menjamu Sunderland di Stamford Bridge. Bahkan, pria Portugal mengeluarkan komentar bernada sarkastik dengan memuji kinerja sang pengadil lapangan yang memberikan penalti kepada Sunderland.

Alhasil, Chelsea pun tumbang untuk pertama kalinya di kandang dalam sejarah asuhan Mourinho. Akan tetapi, mantan wasit Graham Poll rupanya tak senang dengan sikap Mourinho yang mengkritik kinerja wasit. Menurutnya, sikap eks pelatih Real Madrid itu tidak tahu malu dan kekanak-kanakan.

"Itu jelas-jelas merupakan penalti, sama sekali tidak ada teori konsiprasi dan Jose Mourinho akhirnya mengungkapkan karakter dirinya yang sebenarnya, pelatih hebat yang tidak tahu malu dan pria kekanakan yang perlu belajar menerima kekalahan," kata Poll.

"Semua yang mendengar komentarnya tahu apa yang ia maksud. Namun FA berusaha keras untuk mencari 'interpretasi' dari kata-kata yang ia keluarkan," jelas wasit yang pensiun pada tahun 2007 itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X