Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Benitez Masuk Daftar Incaran Tottenham

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 15 April 2014 | 11:43 WIB
Rafael Benitez
Stu Forster/Getty Images
Rafael Benitez

Tottenham Hotspur dikabarkan siap membawa pulang Rafael Benitez ke Inggris. Hal itu dilakukan untuk mengambil alih Spurs musim depan.

Seperti diwartakan Mirror, nama pelatih Napoli, Rafael Benitez disebut-sebut menjadi favorit pengganti manajer Tim Sherwood. Manajemen The Lilywhites dikabarkan tak puas atas kinerja Sherwood meski sudah bersusah payah membawa timnya menempati urutan keenam klasemen.

Sebab, klub menetapkan standard bahwa mereka harus tampil di Liga Champion musim depan. Jika tidak, maka nasib Sherwood dipastikan akan mengikuti Andre Villas-Boas yang dipecat dari White Hart Lane.

Nama Benitez menjadi bumbu tersendiri akan bursa manajer Spurs. Sebab, sebelumnya nama pelatih tim nasional Belanda, Louis van Gaal telah digadang-gadang akan menjadi manajer klub asal London Utara itu musim depan.

Namun, belakangan pria Belanda mulai dikaitkan dengan Manchester United, yang juga dikabarkan tengah mencari manajer pengganti David Moyes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X