Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Bosque Benarkan Peluang De Gea ke Brasil 2014

By Verdi Hendrawan - Selasa, 8 April 2014 | 18:46 WIB
David De Gea
Laurence Griffiths/Getty Images
David De Gea

Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque telah menegaskan bahwa kiper Manchester United, David de Gea sedang berada dalam pertimbangannya sebagai pilihan untuk masuk skuar La Roja di Piala Dunia 2014 Brasil. Hal ini menyusul cedera panjangnya Victor Valdes.

Valdes mengalami cedera lutut parah yang membuat dirinya harus absen selama tujuh bulan. Hal tersebut membuat kiper berusia 32 tahun itu harus mengakhiri musim 2013/14 jauh lebih cepat dan melupakan harapannya tampil di Brasil.

Seperti yang dikabarkan media Spanyol, AS, ketika ditanya apakah De Gea berada dalam pilihannya, Del Bosque membenarkan hal tersebut.

"Tentu saja kami memiliki dia di dalam pikiran kami. Ia adalah salah satu kandidat paling potensial untuk dipanggil. Ia telah bersama kami dalam beberapa kali kesempatan," tutur Del Bosque.

Selain De Gea, kiper Real Madrid, Diego Lopez dan Jose Reina yang kini bermain bersama Napoli akan bersaing memperebutkan dua tempat yang tersedia untuk melengkapi skuat bersama Iker Casillas.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X