Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher: Permainan Man. United Sangat Buruk

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 21 April 2014 | 14:58 WIB
Jamie Carragher
Handout/Getty Images
Jamie Carragher

2 saat menyambangi Goodison Park, Minggu (20/4) malam WIB. Menurut Carragher, permainan skuat asuhan David Moyes itu sangat buruk.

Harapan Manchester United untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan nampaknya sudah habis. Kepastian tersebut diraih usai Manchester United gagal membawa pulang poin penuh dalam kunjungannya ke kandang Everton.

Setan Merah takluk 0-2 oleh The Toffees di Premier League. Legenda Liverpool, Jamie Carragher pun turut memberikan komentarnya atas penampilan Manchester United.

Carragher menilai bahwa penampilan United kontra Everton merupakan penampilan terburuk yang pernah ia lihat dari juara bertahan Premier League tersebut.

"Ini (penampilan United) yang terburuk yang pernah saya lihat dari mereka sepanjang 90 menit bermain. Ketika saya masih bermain melawan United, mereka dapat mendominasi permainan. Saya melihat tim ini dan bertanya-tanya mengapa mereka tidak bermain seperti itu lagi," kata Carragher.

"Tak seorang pun tampaknya tahu apa yang terjadi di lapangan. Anda tidak dapat melihat apa rencananya, apa yang mereka coba lakukan untuk timnya (United)." jelas pria 36 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X