Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diincar AS Roma, Martinez Pilih Menunggu MU?

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 21 April 2014 | 14:22 WIB
Jackson Martinez (kanan)
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Jackson Martinez (kanan)

Manchester United nampaknya tak perlu bersusah payah untuk membujuk Jackson Martinez agar mau hengkang ke Old Trafford. Penyerang asal Kolombia itu telah menjatuhkan pilihan untuk berkarier di Premier League seandainya hengkang dari Porto pada musim panas mendatang.

Jackson Martinez padahal dikabarkan sudah mengikat kesepakatan verbal dengan klub Serie A, AS Roma untuk bergabung pada musim panas.

Namun, sebagaimana diwartakan Daily Express, Martinez siap membatalkan kesepakatan tersebut andai ada tawaran yang masuk dari klub Premier League, seperti Manchester United.

Nama Martinez mulai menjadi bahan perbincangan beberapa klub Eropa usai tampil tajam bersama Porto. Pemain 27 tahun musim ini telah mengemas 27 gol.

Tak heran, Porto membandrol selangit harga Martinez, yakin 67 juta pound (1,2 triliun) bagi klub yang tertarik mengamankan jasanya. Martinez pun nampaknya lebih tertarik untuk mencoba peruntungannya berkarier di Premier League ketimbang merumput di Serie A.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X