Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Rossi: Tiket UCL Merupakan Kesuksesan Kolektif

By Jaka Sutisna - Senin, 21 April 2014 | 14:11 WIB
Daniele De Rossi
Getty Images
Daniele De Rossi

Prestasi tim. Il Capitano Futuro AS Roma, Deniele De Rossi, menyebut keberhasilan Il Lupi mengamankan tiket Liga Champion musim depan sebagai keberhasilan tim bukan individu.

Kolektivitas. De Rossi menyebut faktor kolektivitas tim menjadi kunci keberhasilan I Giallorossi di musim 2013/14. Bahkan menurut De Rossi kesuksesan tim menembus Eropa merupakan hasil jerih payah semua orang di klub dari mulai pemain hingga staf.

"Kami telah menampilkan kinerja kolektif yang luar biasa dan seluruh tim benar-benar membuat perbedaan. Mendapatkan tiket langsung ke babak grup Liga Champion merupakan pencapaian besar untuk kami," ujar De Rossi.

"Keberhasilan ini berkat semua orang: klub, staf, pelatih, dan para pemain. Semua orang telah melakukan yang terbaik sepanjang musim ini. Rudi Garcia sangat penting. Dia fokus melatih pada hubungan antar-manusia," tutur De Rossi.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X