Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mateo Kovacic Ingin Lebih Lama di Inter

By Tulus Muliawan - Selasa, 15 April 2014 | 11:15 WIB
Mateo Kovacic
Marco Luzzani/Getty Images
Mateo Kovacic

Mateo Kovacic dikabarkan berniat hijrah ke Premier League karena tawaran menggiurkan dari Manchester United dan Arsenal. Namun, gelandang asal Kroasia itu membantah tegas dan menyatakan ingin bertahan lebih lama bersama Internazionale.

Salah satu alasan yang membuat Kovacic betah adalah suasana yang didapatnya di Inter. Pemain berusia 19 tahun itu mengaku sangat menikmati hari-harinya di Milan, di bawah asuhan pelatih Walter Mazzarri.

"Media massa menulis berbagai hal. Saya memang masih muda tapi saya banyak belajar bahwa para jurnalis sering membuat berita spekulatif terhadap suatu hal setiap hari," tutur Kovacic kepada Sportske Novosti.

"Tapi itu tidak menjadi beban buat saya. Saya punya kontrak sampai 2017 dan masa depan saya ada di Inter. Saya benar-benar bahagia bisa menjadi bagian dari klub sebesar ini," ujar Kovacic.

"Yang saya pikirkan saat ini adalah bagaimana menjadi pemain yang lebih baik dan membantu tim saya untuk mendapat hasil yang lebih baik. Saya masih muda dan masih harus beradaptasi," ujar Kovacic.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X