Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bangkit dari Kekalahan, Pelita Jaya Pukul Garuda

By Eko Widodo - Minggu, 20 April 2014 | 22:31 WIB
Dimas Aryo Dewanto, mencetak skor terbanyak saat Pelita Jaya kalahkan Garuda Kukar.
Fernando Randy
Dimas Aryo Dewanto, mencetak skor terbanyak saat Pelita Jaya kalahkan Garuda Kukar.

4) tak membuat Pelita Jaya Energi MP (19-3) bersedih berkepanjangan. Permainan solid dan kerjasama apik membuat Pelita Jaya menang 81-74 atas Garuda Kukar Bandung (13-8), Minggu (20/4) di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pelita memimpin jauh 32-16 di kuarter pertama. Kuarter kedua, Garuda memberikan perlawanan dan laga sama kuat 12-12. Pada kuarter ketiga, Garuda unggul 20-18. Di kuarter keempat, Garuda mengejar dan memimpin 26-19 namun tak cukup untuk mengejar ketinggalan di kuarter pertama.

Perolehan field goal Pelita Jaya cukup tinggi yakni 48%. Sebaliknya, Garuda hanya mampu membuat 32% field goal.

Ketenangan menembak Pelita Jaya berbuah memasukkan 6 tembakan tiga angka dari 13 usaha. Pelita Jaya tampaknya hanya menembak jika peluangnya pasti. Sebaliknya, Garuda menembak 18 kali dan hanya masuk 3.

Pelita mendapatkan 9 angka dari fast break. Dari 15 turnover Garuda, Pelita Jaya mampu mencetak 12 angka. Second chance points Pelita Jaya mencapai 13 angka. Pelita Jaya membuat 32 angka dari paint.

Dimas Aryo Dewanto menjadi pencetak angka terbanyak Pelita Jaya dengan 19 angka diikuti Ary Chandra 17 dan Hendru Ramli 17. Ary melesakkan 3 tembakan 3pts masuk.

Dari Garuda Kukar Bandung, Diftha Pratama mencetak 19 angka (2-9 3pts), Chandistira Pranatyo 11, dan Muhammad Ulhaq 10.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X