Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Gol Llorente Kokohkan Juventus di Puncak

By Tulus Muliawan - Selasa, 8 April 2014 | 03:30 WIB
Fernando Llorente, cetak dua gol kemenangan Juventus.
OLIVIER MORIN/AFP/Getty Images
Fernando Llorente, cetak dua gol kemenangan Juventus.

Juventus semakin mengokohkan diri di puncak klasemen Serie A setelah menundukkan Livorno, di Juventus Stadium, Senin (7/4). Dua gol kemenangan Si Nyonya Tua dicetak striker Spanyol, Fernando Llorente.

Meski bermain di kandang sendiri, tak mudah buat Juventus untuk mencetak gol di awal pertandingan. Barisan pertahanan Livorno yang dikawal Valentini cukup menyulitkan Llorente cs untuk mencetak gol.

Gol yang dinantikan publik tuan rumah hadir pada menit ke-32. Llorente berhasil merobohkan benteng pertahanan Livorno dengan memanfaatkan umpan Tevez.

Llorente memperbesar keunggulan Juventus tiga menit kemudian. Eks bomber Atletico Bilbao itu menyarangkan bola ke gawang Liverono setelah menerima umpan silang Pirlo.

Memasuki babak kedua, kedua tim sama-sama tampil lebih ofensif. Sayangnya, pertandingan berjalan kurang menarik karena tidak ada satu gol pun yang tercipta.

Kemenangan ini membuat Juventus berada di puncak klasemen dengan nilai 84. Sementara Livorno masih bertahan di zona degradasi (18) dengan torehan total 25 poin.

Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Chiellini, Caceres, Bonucci; Pogba (Padoin 84'), Marchisio, Pirlo, Asamoah, Lichsteiner; Tevez (Giovinco 66'), Llorente (Vucinic 77')

Livorno: Bardi; Castellini, Valentini, Coda; Mesbah, Ceccherini (Piccini 59), 24-Benassi, Biagianti (Mosquera 74), Duncan; 20-Emeghara (Belfodil 64'), Siligardi


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X