Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ultah, Gunawan Dwi Cahyo Dilempari Telur

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 20 April 2014 | 22:11 WIB
Gunawan Dwi Cahyo
Herka Yanis/Bolanews
Gunawan Dwi Cahyo

25. Rekan-rekan Gunawan di Tim Naga Mekes ikut berbahagia atas peringatan ultah pemain asal Jepara, Jateng itu.

Saat tepat beranjak seperempat abad usia Gunawan, suami Okie Agustina itu sempat dikerjai Jajang Mulyana dkk. di mes Wisma PKK, Tenggarong.

Keisengan teman-teman satu tim tak berhenti sampai di situ. Pada Ahad malam, tepatnya setelah sesi latihan malam berakhir, eks bek timnas U-23 di SEAG 2011 itu kembali jadi korban kejahilan Diego Michiels cs.

Gunawan dilempari dengan telur hingga rambut dan wajahnya bergelepotan. Meski begitu, eks pemain Persijap itu tetap berseri. "Tak apa, namanya juga sedang ultah. Saya juga senang mendapat kejutan di ultah kali ini," ucapnya.

Kejutan lain yang dimaksud Gunawan adalah kehadiran sang istri ke Tenggarong. "Semula dia bilang datang pada Minggu, ternyata Sabtu muncul di mes. Kejutan yang menyenangkan dan semoga di usia baru ini semuanya bisa lebih baik untuk saya, keluarga, dan Mitra Kukar," harapnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X