Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Puyol Pasang Badan untuk Martino

By Ade Jayadireja - Selasa, 15 April 2014 | 09:30 WIB
Gerardo Martino
Getty Images
Gerardo Martino

Carles Puyol membela pelatihnya di Barcelona, Gerardo Martino, menyusul hasil mengecewakan dalam dua laga terakhir. Menurutnya itu bukan sepenuhnya salah sang nahkoda.

Barca gagal meraih kemenangan di dua partai terakhir mereka. Setelah tunduk 0-1 dari Atletico Madrid di leg 2 perempat final Liga Champion, Lionel Messi dkk. takluk dengan skor yang sama di kandang Granada dalam pertandingan lanjutan La Liga.

Puyol berpendapat dua hasil buruk tersebut menjadi tanggung jawab para pemain, bukan hanya pelatih.

"Kami tim dan kesalahan adalah untuk semua orang," tutur Puyol seperti dikutip ESPN.

"Mudah untuk menyerang seorang pelatih dibanding 25 pemain. Akan tetapi, kami tahu bahwa seluruh tim harus bertanggung jawab," imbuhnya.

Kekalahan dari Granada membuat Barcelona turun ke peringkat ketiga papan klasemen La Liga dengan perolehan 78 poin. Mereka terpaut satu poin dari rival abadi, Real Madrid, yang bercokol di urutan kedua.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X