Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Hull, Arsenal Amankan Posisi Empat Besar

By Verdi Hendrawan - Minggu, 20 April 2014 | 22:01 WIB
Selebrasi Lukas Podolski setelahberhasil mencetak gol ketiga Arsenal atas Hull City.
Matthew Lewis/Getty Images
Selebrasi Lukas Podolski setelahberhasil mencetak gol ketiga Arsenal atas Hull City.

4 demi kembali tampil di Liga Champion musim depan. Hal ini didapat setelah sukses mengalahkan Hull City dengan skor 3-0.

Bertandang ke Kingston Communication Stadium kandang Hull, Arsenal tampil perkasa dan dominan. Namun, tim arahan Arsene Wenger itu baru bisa unggul di menit ke-31 melalui tendangan terarah Aaron Ramsey yang menerima umpan dari Santiago Cazorla.

Jelang akhir babak pertama atau di menit ke-45, Arsenal berhasil memperbesar keunggulan melalui gol dari Lukas Podolski. Podolski pula yang memantapkan keunggulan The Gunners menjadi 3-0 di menit ke-54 yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Kemenangan ini membuat Arsenal mengkoleksi 70 poin dari 35 pertandingan. Sedangkan Hull harus puas bertahan di posisi ke-14 dengan 36 poin yang masih belum aman dari jurang degradasi.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X