Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Kalah, Mourinho Kritik Ketua Komite Wasit

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 20 April 2014 | 12:19 WIB
Jose Mourinho
Mike Hewitt/Getty Images
Jose Mourinho

2 oleh Sunderland. Kritikan tersebut menjadi bukti kekecewaan Mourinho kepada organisasi tersebut yang dianggap salah memilih wasit untuk Premier League.

Chelsea harus dipaksa menelan pil pahit ketika takluk di Stamford Bridge oleh Sunderland. Namun, kemenangan The Black Cats sedikit ternoda dengan keputusan-keputusan kontroversial wasit yang diangap merugikan The Blues.

Setelah sebelumnya melancarkan kritik tajam kepada wasit Mike Dean, manajer Jose Mourinho pun melakukan hal yang sama kepada manajer Professional Game match Official Board (PGMO), Mike Riley. Organisasi tersebut merupakan badan resmi yang menentukan wasit dalam pertandingan sepak bola di Inggris.

"Saya rasa juga akan adil jika kita memberikan selamat kepada Mike Riley. Dia adalah bos-nya para wasit dan yang mereka lakukan sepanjang musim ini sangat fantastis, terutama dalam beberapa bulan terakhir," sindir Mourinho.

"Mereka terutama sangat hebat dalam pertandingan yang melibatkan tim-tim yang masih berpeluang juara. Semua sungguh fantastis dan saya harus memberi selamat kepada mereka." tegas eks pelatih Real Madrid itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X