Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Arsenal Dukung Martinez Gantikan Wenger

By Ade Jayadireja - Selasa, 8 April 2014 | 09:00 WIB
Ian Wright
Getty Images
Ian Wright

Striker legendaris Arsenal, Ian Wright, mengagumi sosok Roberto Martinez. Ia menilai bos Everton itu cocok untuk menggantikan posisi Arsene Wenger sebagai manajer di Emirates Stadium.

Komentar Wright terlontar usai laga Everton versus Arsenal di Goodison Park, Minggu (6/4). Dalam laga tersebut, Martinez meracik strategi dengan sempurna sehingga The Toffes sukses mempermalukan The Gunners 3-0.

"Itu adalah tipe pelatih yang Anda inginkan. Pelatih muda hebat yang telah membuktikan diri. Dia tahu apa yang dilakukannya," ujar Wright saat muncul dalam acara BBC 5 Live.

"Roberto Martinez sempurna. Jika seseorang menanyakan kepada saya siapa orang yang saya inginkan, maka jawabannya adalah Roberto Martinez. Itu adalah jenis pelatih yang Anda butuhkan untuk membawa Arsenal maju," imbuhnya.

Kini Arsenal harus puas bercokol di urutan keempat papan klasemen Premier League dengan mengemas 64 poin. Sementara itu, Everton berada satu tingkat di bawah Meriam London.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X