Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Icardi Terus Bikin Lopez Kesal

By Theresia Simanjuntak - Senin, 14 April 2014 | 23:35 WIB
Maxi Lopez (biru) tampak mengabaikan jabat tangan dari Mauro Icardi.
Tullio M. Puglia/Getty Images
Maxi Lopez (biru) tampak mengabaikan jabat tangan dari Mauro Icardi.

Mauro Icardi belum berhenti memicu kekesalan Maxi Lopez. Kembali, bomber Internazionale itu memamerkan kemesraan dengan Wanda Nara, mantan istri Lopez.

Icardi-Lopez diketahui terlibat cinta segitiga. Lopez diceraikan Nar, pada akhir tahun lalu. Model asal Argentina itu ternyata menjalin asmara dengan Icardi.

Kedua pasangan yang berencana menikah itu senang mengumbar kemesraan di publik, termasuk di sosial media. Hal tersebut ternyata memicu kemarahan dari Lopez.

Sebelum duel antara Sampdoria kontra Inter, Minggu (13/4), Lopez menolak jabat tangan Icardi. Tentu saja publik menduga kejadian tersebut adalah buntut dari persoalan pribadi di antara keduanya.

Akan tetapi, hal tersebut tidak lantas membuat Icardi "jera" melecut amarah Lopez. Usai laga yang berakhir 0-4 bagi Inter, striker berusia 21 tahun itu memamerkan rentetan kicauan di Twitter yang ditujukan untuk Nara.

Icardi bahkan mengunggah foto dirinya dengan anak-anak hasil pernikahan Nara dengan Lopez.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X