Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Tutup Pintu Keluar untuk Suarez

By Ade Jayadireja - Senin, 7 April 2014 | 23:52 WIB
Luis Suarez
Action Image
Luis Suarez

Liverpool sadar banyak klub yang melirik kesempatan untuk membooyong Luis Suarez. Namun, Ian Ayre selaku Managing Director, menegaskan bahwa pihaknya tak berniat melepas sang mesin gol.

Real Madrid dan Manchester City adalah dua klub yang digadang-gadang antusias mendapatkan Suarez. Arsenal bahkan pernah menawar striker asal Uruguay itu, tapi kubu The Reds menolak.

Namun, kata Ayre, Liverpool tidak berada dalam posisi terdesak untuk menjual Suarez. Ia pun menegaskan bahwa si pemain sudah terlanjur cinta pada klub dan tak ingin berlabuh ke tempat lain.

"Kami tidak ingin menjual Suarez. Setiap memasuki bursa transfer, kami konsisten mengenai hal itu," ujar Ayre seperti dikutip Daily Mail.

"Kami senang memiliki dia sebagai bagian klub dan saya tahu bahwa dia juga senang di sini. Jadi kami berharap itu bisa terus berlanjut," imbuhnya.

Sejak mendarat di Anfield pada 2010, posisi Suarez tak tergantikan. Sejauh ini ia sudah mengemas 80 gol dalam 128 pertandingan bersama The Reds.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X