Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seedorf Serahkan Masa Depannya Kepada Milan

By Tulus Muliawan - Minggu, 20 April 2014 | 13:30 WIB
Clarence Seedorf
Getty Images
Clarence Seedorf

Clarence Seedorf mampu memperbaiki catatan buruk Milan di awal musim dengan lima kemenangan beruntun. Akan tetapi, itu sama sekali tidak menjamin posisinya sebagai pelatih Milan musim depan.

Oleh karena itu, Seedorf menyerahkan semua nasibnya kepada manajemen klub. Pelatih asal Belanda itu siap menerima segala keputusan yang dibuat manajemen terkait masa depannya.

Beberapa waktu belakangan, sejumlah nama mulai disebut-sebut akan menjadi pengganti Seedorf musim depan seperti Filipo Inzaghi dan Vincenzo Montella. Namun, Seedorf tidak memedulikan itu dan berusaha memberikan yang terbaik bagi Milan hingga akhir musim.

"Saya tidak tahu (soal masa depan saya). Untuk lebih jelas, Anda bisa tanya ke klub. Saya tidak bisa mengatakan apapun saat ini," ujar Seedorf.

"Saya hanya akan fokus membawa Milan meraih poin sebanyak-banyaknya dan mulai mempersiapkan musim depan," kata Seedorf.

Kedatangan Seedorf cukup memberikan angin segar untuk Milan. Setelah terlempar keluar 10 besar, perlahan tapi pasti Seedorf membawa Milan kembali ke posisi 10 besar. Kini Milan duduk di posisi enam dengan 51 poin. Terpaut lima poin dari zona Eropa.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X