Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fassone Akui Thohir Inginkan Torres

By Jaka Sutisna - Senin, 14 April 2014 | 20:38 WIB
Fernando Torres
Getty Images
Fernando Torres

Direktur Umum Internazionale, Marco Fassone, mengkonfirmasi bahwa I Nerazzurri tertarik mendatangkan striker Chelsea, Fernando Torres. Ia mengakui nama Torres berada di daftar incaran La Beneamata pada bursa transfer Juni 2014.

Sejak diambil alih oleh Erick Thohir, Inter dikait-kaitkan dengan sejumlah striker kelas wahid dunia. Torres menjadi salah satu penyerang yang santer dikabarkan akan didatangkan I Biscione.

Terkait kabar tersebut, Fassone akhirnya buka suara. Dia mengakui Inter memang tertarik kepada pria asal Spanyol itu.

"Dia adalah salah satu nama yang menarik bagi kami. Presiden kami, Erick Thohir, banyak membicarakan dia dalam beberapa hari terakhir. Namun, untuk saat ini kami belum fokus pada hal tersebut," ujar Fssone kepada Radio Deejay.

"Tujuan kami saat ini adalah untuk masuk ke Liga Europa. Ini akan menjadi masalah jika klub seperti Inter tidak bermain di Eropa selama dua musim beruntun," tutur Fassone.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X