Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Waspadai Faktor Keberuntungan Persik

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 20 April 2014 | 19:37 WIB
Pemain Persija
Fernando Randy/Bolanews
Pemain Persija

satunya tim wilayah barat Liga Super Indonesia (LSI) 2014 yang belum mengalami kekalahan. Macan Kemayoran pun bertekad menjaga rekor tersebut saat bertandang ke markas Persik Kediri, Senin (21/4). Namun, mereka juga tetap berusaha mewaspadai keberuntungan yang mungkin didapatkan Persik.

Saat ini Persija Jakarta menempati posisi keempat klasemem sementara LSI 2014 dengan kemasan 14 poin dari enam pertandingan. Pasukan Benny Dollo memetik empat kemenangan dan dua kali seri.

Sementara itu, Persik adalah tim yang berada di dasar klasemen sementara karena belum pernah menang dan hanya dua kali seri dari tujuh pertandingan. Kendati demikian, asisten pelatih Persija, Hendri Susilo, menegaskan timnya tidak akan menganggap remeh Persik yang akan tampil sebagai tuan rumah.

“Kami tak pernah menganggap Persijap dan Persik sebagai tim papan bawah. Kami jelas tak mau rekor dipecahkan Persik. Caranya, kami harus berpikir bagaimana menampilkan permainan terbaik dan menang. Persija harus menekan dan mendikte permainan tuan rumah. Jika ingin menang, Persik haram menjebol gawang kami,” ujar Hendri kepada kontributor Bolanews, Gatot Susetyo.

“Seluruh komponen tim ini ingin menang dan menjaga rekor. Pemain juga pasti punya misi sama tak mau kalah dari tim papan bawah. Tapi kami tetap harus waspada dengan lawan. Siapa tahu Persik lebih beruntung. Karena di sepak bola faktor keberuntungan juga berperan besar,” ucapnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X