Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah, Mourinho Beri Selamat Wasit Mike Dean

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 20 April 2014 | 11:45 WIB
Jose Mourinho
Mike Hewitt/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengaku kecewa dengan penampilan wasit Mike Dean ketika memimpin pertandingan timnya melawan Sunderland, Sabtu (19/4) malam WIB. Sebab, Mourinho merasa timnya dirugikan dengan keputusan wasit.

Chelsea harus menelan kekalahan 1-2 dari Sunderland dalam laga lanjutan Premier League. Sorotan pun lantas dialamatkan kepada wasit Mike Dean karena keputusan-keputusannya yang kontroversial.

Diantaranya karena keengganan wasit 45 tahun itu memberikan dua pelanggaran penalti kepada Chelsea karena pemain Sunderland kedapatan tak sengaja menyentuh bola di kotak terlarang. Parahnya, penalti malah didapatkan The Black Cats karena Cesar Azpilicueta dianggap melanggar Jozy Altidore.

Fabio Borini yang ditunjuk menjadi eksekutor sukses menggandakan keunggulan skuat asuhan Gustavo Poyet dari titik putih. Namun, seakan tak terima dengan keputusan wasit, Mourinho menyindir Mike Dean sesuai pertandingan.

"Saya ingin memberikan ucapan selamat kepada wasit Mike Dean. Saya rasa penampilannya luar biasa bagus. Ketika wasit tampil luar biasa bagus, saya rasa wajar jika kami sebagai manajer memberikan selamat kepada mereka," sindir Mourinho.

"Kinerja Dean sungguh fantastis. Dia datang ke sini dengan satu tujuan untuk tampil bagus. Dia berhasil melakukannya." jelas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X