Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lippi Sanjung Paul Pogba

By Indra Citra Sena - Senin, 14 April 2014 | 20:28 WIB
Marcello Lippi
Toshifumi Kitamura/AFP
Marcello Lippi

Mantan pelatih Juventus yang kini menukangi klub asal negeri tirai bambu, Guangzhou Evergrande, Marcello Lippi, menyanjung gelandang I Bianconeri asal Prancis, Paul Pogba.

Menurut Lippi, Pogba merupakan salah satu gelandang terbaik dunia saat ini. Dia yakin Pogba bakal mengantarkan Juve meraih kesuksesan di level Eropa dalam beberapa musim ke depan.

"Bagi saya, Pogba merupakan salah satu gelandang terbaik dunia. Manajemen Juve perlu mengikatnya untuk jangka waktu yang lama," kata Lippi seperti dilansir Tuttosport.

"Saat ini, Pogba juga harus Juga memikirkan tentang siklus dominan Juve yang akan dia masuki. saya punya keyakinan Pogba bisa membawa Juve kembali mendominasi Eropa untuk jangka waktu tiga atau empat tahun ke depan," ujar pelatih berusia 66 tahun tersebut menutup pembicaraan.


Editor : Indra Citra Sena


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X