Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Positif di Piala FA Dapat Membantu Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 7 April 2014 | 21:20 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Arsene Wenger yakin hasil positif saat beraksi di Piala FA akan membantu memperbaiki performa Arsenal di Premier League. Itu berarti Wenger berharap The Gunners sanggup memenangi laga semifinal melawan Wigan Athletic dan melenggang ke final.

Arsenal akan melakoni partai semifinal melawan Wigan Athletic, Sabtu (12/4). Jika sanggup menang, pasukan Meriam London akan menghadapi lawan antara Hull City atau Sheffield United.

The Gunners menghadapi laga kontra Wigan bermodalkan kekalahan menyakitkan 0-3 di markas Everton. Kekalahan tersebut mengancam pasukan Arsene Wenger kehilangan tempat di jajaran empat besar pada akhir musim ini.

"Sekali Anda mencapai semifinal, Anda tentu ingin melaju ke final. Bermain di kompetisi berbeda akan membantu kami menemukan kepercayaan diri dan fokus ke pertandingan berikutnya," kata Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal.

"Perlu diakui kami harus kembali ke awal dan menjadi lebih kuat dalam persaingan. Lebih kuat dalam upaya kembali memenangi bola, sebelum kami mulai memenangi pertandingan," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X