Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hancurkan Rekor Mourinho, Sunderland Samai Barca

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 20 April 2014 | 11:32 WIB
Jose Mourinho
Mike Hewitt/Getty Images
Jose Mourinho

1. Tak hanya itu, catatan kandang tak terkalahkan Mourinho pun hancur oleh gol penalti yang diciptakan Fabio Borini.

Chelsea sebenarnya tampil mengesankan sejak awal pertandingan. Bahkan, mereka bisa unggul terlebih dahulu melalui Samuel Eto'o. Namun, Sunderland yang berani melakukan serangan balik mampu menyamakan kedudukan melalui Connor Wickham.

Petaka kembali dialami oleh Chelsea ketika wasit Mike Dean menunjuk titik putih karena Cesar Azpilicueta dianggap melanggar Jozy Altidore di kotak terlarang. Fabio Borini yang menjadi eksekutor pun dengan tenang melakukan tugasnya dan memberika kekalahan kepada Chelsea.

Kemenangan The Black Cats di Stamford Bridge menjadi awal kehancurkan rekor kandang yang dimiliki Jose Mourinho. Sebab, pria Portugal sejak pertama kali membesut Chelsea belum pernah terkalahkan dalam ajang Premier League di Stamford Bridge.

Sunderland boleh berbangga, sebab klub papan bawah klasemen itu kini menyamai Barcelona (2006) dan Basel (2013) yang memberikan kekalahan kandang kepada Mourinho di semua ajang. Uniknya, semua laga berakhir dengan skor 1-2 dengan Chelsea yang unggul terlebih dahulu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X