Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menjamu Persija, Persik Berusaha Tetap Optimistis

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 20 April 2014 | 19:13 WIB
Pemain Persik Kediri
Gatot Susetyo/Bolanews
Pemain Persik Kediri

satunya tim yang belum pernah memetik kemenangan di Liga Super Indonesia (LSI) 2014 sejauh ini. Walau mengakui kondisi mental pemain tengah berada di titik nadir, Persik tetap berusaha untuk tetap optimistis memetik poin penuh saat menjamu Persija Jakarta, Senin (21/4).

Persik baru menuai dua poin dari tujuh pertandingan yang sudah dijalankan dengan memetik dua hasil seri dan lima kekalahan. Sementara itu, Persija saat ini menempati peringkat empat klasemen, namun baru memainkan enam pertandingan dan mengemas 14 poin atau terpaut empat poin dari Arema Cronus yang berada di puncak klasemen.

“LSI musim ini paling berat sepanjang sejarah Persik. Saat degradasi 2010 lalu, kami masih bisa menang di kandang. Meskipun materi tim saat itu masih lebih baik dibanding tahun ini. Tapi kini kami seperti jadi tim pelengkap penderita kompetisi musim ini. Seolah tim-tim tamu berebut poin di Kediri. Persik selalu jadi target untuk menambah angka bagi mereka,” sebut Musikan, Asisten Pelatih Persik kepada kontributor Bolanews, Gatot Susetyo.

“Kondisi mental kami memang sedang di titik nadir. Tim pelatih telah berusaha segala cara untuk membangkitkan motivasi para pemain. Tapi tampaknya memang anak-anak sulit bangkit. Kami harus tetap optimis bisa menang atas Persija. Kami ingin jadi tim pertama yang mengalahkan mereka di Kediri. Meskipun itu sangat berat sekali,” sebut Musikan.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X