Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri: Posisi Inter Belum Aman

By Tulus Muliawan - Minggu, 20 April 2014 | 10:30 WIB
Walter Mazzarri, pelatih Inter.
Pier Marco Tacca/Getty Images
Walter Mazzarri, pelatih Inter.

0 pada laga tandang melawan parma di Stadion Ennio Tardini, Sabtu (19/4). Dua gol kemenangan Inter dicetak oleh Rolando dan Fredy Guarin.

Meski demikian, pelatih Walter Mazzarri menyebut peluang timnya untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan belum aman. Pasalnya, di laga lainnya AC Milan terus menunjukkan grafik meningkat dan kini membuntutui Inter di posisi keenam.

"Kami bermain bagus hari ini, tapi ini terlalu awal untuk bilang peluang kita ke Eropa musim depan sudah aman," tutur Mazzari kepada Sky Sport Italia.

"Kami masih punya sejumlah pertandingan penting menghadapi Napoli, Milan, Lazio, dan Chievo. Persaingan sangat sulit dan kami harus memenangi semuanya (jika ingin lolos ke Eropa)," ucap Mazzari.

Inter kini berada di posisi lima dengan nilai 56. Esteban Cambiasso cs. hanya terpaut lima poin di depan Milan, yang kini mengoleksi 51 poin dan menduduki posisi enam.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X