Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Sudah 'Move on' Setelah Fellaini Pindah

By Suryo Wahono - Minggu, 20 April 2014 | 19:01 WIB
Roberto Martinez, move on setelah kehilangan Fellaini
Getty Images
Roberto Martinez, move on setelah kehilangan Fellaini

Roberto Martinez dikabarkan telah merenungi soal kepindahan Marouane Fellaini ke United. Hasilnya, "Manchester United saja tak bisa menahan Cristiano Ronaldo, jadi yang lain (juga) tak mungkin," katanya seperti dikutip Team Talk.

Selama di Goodison Park, Fellaini telah mencetak 33 gol dalam 177 penampilan selama lima tahun. Namun, hengkangnya pemain asal Belgia itu memungkinkan Everton mendatangkan Gareth Barry dan James McCarthy untuk memperkuat lini tengah. Jadi, menurut Martinez, Everton justru diuntungkan.

Martinez, yang menggantikan David Moyes di Everton sejak musim panas lalu, berpikir Fellaini di klub barunya agak sulit mendapat tempat di skuat utama, meski sudah kenal Moyes lebih dulu daripada pemain United lainnya. "Saya pikir Anda butuh waktu untuk beradaptasi dengan klub baru dan itu tidak mudah."

Meski demikian, Martinez percaya Fellaini punya kualitas untuk sukses di tim barunya. "Sepak bola tidak lurus-lurus saja, bahwa Anda membawa pemain dari satu lingkungan ke tempat lain dan berharap langsung cocok. Saya pikir pemain bagus selalu menemukan cara untuk sukses dan kadang-kadang itu hanya masalah waktu."

Everton saat ini ada di peringkat kelima dan masih bertekad menembus ke zona Liga Champion untuk musim depan.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Team Talk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X