Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino Bicara Tentang Messi dan Neymar

By Verdi Hendrawan - Minggu, 20 April 2014 | 18:13 WIB
Lionel Messi (kanan) dan Neymar Junior, sosok yabng paling sering disorot media di musim 2013/14.
Denis Doyle/Getty Images
Lionel Messi (kanan) dan Neymar Junior, sosok yabng paling sering disorot media di musim 2013/14.

Pada musim 2013/14, banyak sekali pemberitaan mengenai Lionel Messi dan Neymar Junior, baik masalah kondisi fisik, penampilan, bahkan mengenai masa depannya. Hal itu membuat Pelatih Gerardo Martino mengutarakan pandangannya kepada dua striker andalan Blaugrana itu.

Martino berbicara mengenai kondisi fisik Neymar yang saat ini tengah mengalami cedera usai bermain di Final Copa del Rey. Pelatih asal Argentina itu pun pesimistis bisa kembali memainkan bintang Brasil itu di lima pertandingan terakhir La Liga.

"Saya tidak optimistis Neymar bisa bermain lagi di musim ini untuk Barca," kata Martino kepada Mundo Deportivo.

Namun, hal yang membuat Martino tidak habis pikir adalah pemberitaan tentang kritik atas penampilan serta masa depan Messi. Hal tersebut dipandang sebagai omong kosong dan ingin memperkeruh suasana di dalam klub Barcelona.

"Mereka berbicara tentang masa depan Messi, bagi saya dan 99 persen dari orang-orang di dunia sepakbola, kami merasa terkejut bahwa setiap orang dapat mempertanyakan tentang masa depan Messi."

"Pemain kadang-kadang memiliki penampilan yang baik dan buruk. Bukan untuk mengatakan bahwa seseorang lebih hebat atau yang lebih terpenting, namun apa yang terjadi dengan Messi adalah segala sesuatu yang dibesar-besarkan. Masa depannya di Barcelona akan ada hingga ia berhenti bermain," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X