Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van der Vaart Buka Kemungkinan Kembali ke Ajax

By Riemantono Harsojo - Senin, 7 April 2014 | 19:25 WIB
Rafael van der Vaart
AFP
Rafael van der Vaart

Gelandang tim nasional Belanda yang bermain di Hamburg, Rafael van der Vaart, membuka kemungkinan kembali ke Ajax Amsterdam. Pemain berusia 31 tahun itu berkata dirinya tak akan bisa melupakan Ajax.

"Saya selalu mengatakan bahwa Ajax adalah klub saya. Selain itu saya kenal pelatih Frank de Boer dengan sangat baik," kata Rafael van der Vaart kepada SBS Shownieuws pada Minggu, 6 April.


Rafael van der Vaart terikat kontrak dengan Hamburg sampai Juni 2015. Ia tak menutup kemungkinan membela Ajax. "Namun saat ini saya hanya memikirkan Hamburg," ucap Rafael van der Vaart.


Rafael van der Vaart sedang memiliki misi penting di Hamburg. Ia mesti memimpin tim terhindar dari degradasi untuk kali pertama sepanjang sejarah klub dari Bundesliga.


Rafael van der Vaart merupakan pemain binaan Ajax. Ia memperkuat tim utama Ajax pada periode 2000-2005. Pemain berdarah Belanda-Spanyol ini membawa Ajax menjuarai Eredivisie 2002 dan 2004. Setelah Ajax, ia bermain di Hamburg, Real Madrid, Tottenham Hotspur, dan kembali ke Hamburg.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X