Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Sociedad Raih Poin Penting

By Indra Citra Sena - Minggu, 20 April 2014 | 18:05 WIB
Pemain Real Sociedad usai mengalahkan Espanyol.
Cristina Quicler/AFP
Pemain Real Sociedad usai mengalahkan Espanyol.

32 dan Carlos Vela (90’) membuat La Real mengamankan poin penuh dengan kemenangan tipis 2-1.

Dalam pertandingan, tuan rumah tertinggal lebih dahulu melalui gol yang dicetak penyerang Espanyol, Jhon Cordoba di menit ke-23. Berselang sembilan menit, Sergio Canales mampu membuat skor sama kuat 1-1 melalui tendangan kaki kirinya dari sudut sempit.

Menurunkan tempo pertandingan di babak kedua, Sociedad lebih banyak ditekan oleh Espanyol. Namun, Los Periquitos tidak dapat menggandakan skor mereka. Di menit-menit akhir, justru Sociedad yang berhasil mencetak gol kemenangan melalui Carlos Vela.

Pelatih Sociedad, Jagoba Arrasate, merasa puas dengan performa timnya. Meski sempat tertinggal lebih dahulu oleh tim tamu, Sociedad mampu membalikan keadaan dan meraih tiga poin. Hasil ini membuat mereka kembali ke peringkat keenam yang merupakan ambang batas zona Liga Europa.

“Saya senang dengan hasil positif yang kami raih. Saat ini kami memang sangat membutuhkan kemenangan,” kata Arrasate seperti dilansir situs Football-Espana.

“Di tiga pertandingan terakhir, kami meraih hasil yang tidak bagus. Tiga poin ini sangat penting bagi kami untuk dapat mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan,” ujar pelatih yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak tersebut.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Football-Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X