Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reims Raja Gol Bunuh Diri

By Minggu, 6 April 2014 | 22:57 WIB
Aissa Mandi dan Anthony Weber, secara total telah mencetak lima gol bunuh diri
Francois Nascimbeny/Getty Images
Aissa Mandi dan Anthony Weber, secara total telah mencetak lima gol bunuh diri

Bukan Edinson Cavani yang memberikan kontribusi gol terbanyak bagi PSG  kala mereka menjungkalkan Reims tiga gol tanpa balas, Sabtu (5/4). Striker berjulukan El Matador itu cuma membuat satu gol.

Sepasang gol tambahan bagi PSG justru dilesakkan oleh pemain Reims: Aissa Mandi. Mandi boleh dibilang apes. Usahanya menghalau tandukan Lucas Moura justru berbuah gol bunuh diri. Bola yang lebih dulu memantul tiang akhirnya masuk ke jala gawang usai mengenai tubuh Mandi.

Kesialan Mandi belum berakhir. Pada menit-menit terakhir laga, pemain Aljazair itu malah menyapu bola tembakan Ezequiel Lavezzi ke gawangnya sendiri. Alhasil, Reims saat ini menyandang status sebagai tim Ligue 1 yang paling sering membuat gol bunuh diri.

Klub asal region Champagne-Ardenne itu terhitung telah mencetak lima gol ke gawang mereka sendiri. Tiga gol bunuh diri lain dikontribusikan oleh rekan Mandi di lini pertahanan, Anthony Weber.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X