Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Piero Kembali Ke Juventus?

By Indra Citra Sena - Minggu, 13 April 2014 | 18:35 WIB
Alessandro Del Piero
Brett Hemmings/Getty Images
Alessandro Del Piero

Alessandro Del Piero dikabarkan akan segera kembali ke Juventus dalam waktu dekat. Pasalnya, kontrak Del Piero bersama klub Australia, Sydney FC, akan berakhir pada musim panas mendatang.

Untuk membicarakan kemungkinan ini, Del Piero akan mengadakan pertemuan dengan Presiden dan jajaran manajemen Sydney FC. Setelah itu, barulah Il Pinturicchio bisa memutuskan masa depannya.

"Saat ini, saya masih belum memiliki bayangan terkait masa depan saya. Di akhir musim, saya baru akan bertemu dengan presiden klub. Yang jelas, hanya ada satu tawaran yang akan saya terima,” kata Del Piero seperti dilansir Sky Sports.

“Ke Juventus? Saya akan kembali ke sana hanya sebagai pemain saja. Segala kemungkinan bisa terjadi. Hanya saja saya belum membuat keputusan akhir,” ujar pemain yang mencatat rekor 289 gol untuk I Bianconeri tersebut menutup pembicaraan.


Editor : Indra Citra Sena


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X