Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino Bersikeras Tolak Bicarakan Masa Depan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 20 April 2014 | 16:47 WIB
Gerardo Martino
John Berry/Getty Images
Gerardo Martino

Posisi Pelatih Gerardo Martino di Barcelona saat ini memang tengah berada di ujung tanduk bagi para fan pengamat. Namun, bagi pimpinan klub dan para pemain, posisi pelatih berusia 51 tahun itu akan tetap aman, seperti pernyataan sebelumnya.

Sebelumnya, Wakil Presiden Jordi Cardoner dan Direktur Olah Raga Andoni Zubizaretta mengatakan bahwa apapun hasil yang terjadi di Final Copa del Rey, tidak akan mempengaruhi posisi Martino di Barcelona. Kata-kata itu lah yang saat ini dipegang oleh Martino setiap kali ditanya mengenai masa depan dirinya di Camp Nou setelah dipandang gagal di musim 2013/14.

Selain itu Martino juga merasa bahwa saat ini bukan lah saat yang tepat untuk membahas masa depannya. Hal itu dikarenakan Blaugrana saat ini masih memiliki sisa musim yang sangat menentukan pencapaian akhir tim di musim ini.

"Ini akan menjadi suatu kesalahan untuk berpikir tentang musim berikutnya ketika kami masih memiliki kesempatan di Liga. Saya juga tidak mengatakan bahwa saya telah membuat keputusan (tentang masa depan saya)," tutur Martino kepada Mundo Deportivo.

"Saya berkata (setelah kekalahan di Final Copa del Rey) bahwa menang atau kalah tidak akan mengubah pandangan saya tentang situasi kontrak saya. Saya juga tidak perlu mengatakan apa-apa karena saya datang ke sini untuk mendapatkan hasil (kontra Athletic Bilbao)."

"Saya berharap kami bisa kembali ke jalur juara pada pertandingan berikutnya dan memperpanjang peluang kami dari lima pertandingan yang tersisa. Meskipun kami tidak memiliki kesempatan sama sekali," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X