Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Micah Richard Tolak Perpanjangan Kontrak di City

By Verdi Hendrawan - Minggu, 13 April 2014 | 18:31 WIB
Micah Richards
Daily Star
Micah Richards

Seperti dikabarkan Daily Star, bek Micah Richards dikabarkan telah menolak permintaan Manchester City untuk memperpanjang kontraknya. The Citizen pun telah mengklaim bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan segera meninggalkan Etihad Stadium.

Richards kini hanya tinggal memiliki satu musim yang tersisa di kontraknya atau hingga Juni 2015. Hal ini membuat dirinya akan segera dilepas oleh City untuk bisa mendapatkan pemasukan dana yang lumayan besar.

Pemain asli binaan Manchester Biru itu pun sudah tidak sabar lagi untuk bisa bergabung dengan salah satu tim yang bisa memberikan dirinya kesempatan bermain. Beberapa klub besar pun telah menyatakan ketertarikannya dan diperkuat oleh pernyataan sumber terdekat dari sang pemain.

"Dengan berat hati saya mengatakan bahwa Mikha telah memberitahu City bahwa ia tidak akan menandatangani kontrak baru dan mereka sekarang telah menerima dirinya yang ingin meninggalkan klub. Micah telah tumbuh dan besar di City yang telah memberikan semua, tapi saat ini adalah waktu yang tepat untuk pindah," tutur sumber terdekat dari Richards dikutip dari Caught Off Side.

City pun kini dikabarkan akan tertarik untuk melepas Richards yang agar mendapatkan pemasukan dana. Beberapa klub telah menyatakan ketertarikannya, seperti Arsenal, AC Milan, dan Internazionale.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X