Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peri Sandria Harapkan Timnas yang Lebih Baik

By Ade Jayadireja - Sabtu, 19 April 2014 | 19:48 WIB
Peri Sandria
Wikipedia
Peri Sandria

84 yang jatuh pada Sabtu (19/4), Peri Sandria mengungkapkan harapannya untuk tim nasional Indonesia. Ia berharap Tim Garuda bisa lebih baik lagi dan berprestasi di panggung internasional.

"Di usia yang ke-84 ini, semoga timnas semakin lama bisa semakin maju," tutur Peri saat ditemui dalam acara HUT PSSI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Tak hanya timnas, Peri juga mengharapkan perbaikan di kompetisi Tanah Air. Menurutnya, saat ini kompetisi di Indonesia masih mengecewakan.

"Semoga kualitas kompetisi kita semakin bagus, bukannya makin amburadul," kata bekas pilar Persib Bandung dna Persikabo itu.

"Yang saya lihat saat ini, kompetisi kita semakin amburadul. Mereka harus bisa berbenah diri dan instrospeksi," imbuhnya.

Peri merupakan salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki timnas. Ia ikut berjasa membawa pasukan Garuda merebut medali emas di ajang Sea Games 1991.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X