Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paco Jemez Tersanjung Dikaitkan dengan Barcelona

By Tulus Muliawan - Minggu, 20 April 2014 | 16:15 WIB
Paco Jemez
Denis Doyle/Getty Images
Paco Jemez

nama favorit yang mungkin menjadi pengganti Martino.

Salah satu nama yang masuk dalam daftar tersebut adalah pelatih Rayo Vallecano, Paco Jemez. Pelatih asal Spanyol itu digadang-gadang berpeluang besar menggantikan posisi Martino.

Bagi Jemez, kabar itu terasa meneyenangkan. Pelatih berusia 44 tahun itu juga mengaku bangga jika ia benar-benar menjadi kandidat penerus Martino. Namun, sejauh ini tidak ada pernyataan resmi dari pihak Barca.

"Saya bangga nama saya disebut-sebut dan memang banyak tim yang menginginkan saya, saya tidak bohong. Mungkin itu hanya sekadar rumor. Saya tidak mendengarnya dari barcelona, Real betis, atau Espanyol," ucap Jemez.


"Yang bisa saya katakan sekarang adalah saya tetap melatih vallecano. Ini adalah tanggung jawab saya. Saya punya kontrak setahun lagi dan itulah hal terpenting yang saya pikirkan saat ini," ujar Jemez.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X