Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Berharap Pulih di Laga Penentuan

By Tulus Muliawan - Sabtu, 19 April 2014 | 19:30 WIB
Neymar, berharap segera pulih.
Inside Spanish Football
Neymar, berharap segera pulih.

2 dari Real Madrid di final Copa del Rey, Barcelona juga kehilangan dua pilarnya selama empat pekan ke depan karena cedera.

Dua pemain yang dipastikan absen selama tiga sampai empat pekan ke depan adalah Neymar dan Jordi Alba. Neymar mengalami masalah pada kaki kirinya, sementara Alba harus absen karena cedera hamstring.

Buat Barcelona, kenyataan ini tentu sangat menyakitkan. Pasalnya, mereka kini juga tengah fokus dalam perburuan gelar juara La Liga yang semakin sengit mendekati akhir musim.

"Saya harus bisa menerima kenyataan ini. Saya harus absen selama beberapa pekan, tapi saya berharap bisa segera kembali pulih dan bermain di pertandingan terakhir Barca," ucap Neymar.

"Sedih rasanya harus beristirahat tanpa latihan dan bermain. Saya hanya bisa melihat rekan-rekan setim bermain dan itu sangat menyedihkan," ujar Neymar.

barcelona kini berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan nilai 78. Azulgrana tertinggal satu poin dari Real Madrid di posisi kedua dan empat poin dari Atletico yang memimpin klasemen dengan 82 poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Globo TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X