Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Para Legenda Timnas Ramaikan HUT PSSI ke-84

By Ade Jayadireja - Sabtu, 19 April 2014 | 19:31 WIB

84. Berbagai acara pun dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), salah satunya adalah pertandingan antara para legenda tim nasional.

Ulang tahun PSSI kian meriah dengan kedatangan sederet wajah yang pernah menghiasi perjalanan timnas. Sebut saja Ricky Yacobi, Peri Sandria, Widodo C. Putro, dan masih banyak lagi.

Meski telah termakan usia, para pensiunan sepak bola ini tak kehilangan kehebatan saat menyisir setiap sisi lapangan. Mendung yang menggelayuti langit Jakarta juga tak menyurutkan semangat mereka.

"Walau sudah gantung sepatu, kita tetap harus selalu jaga kondisi," ujar Peri Sandria, striker yang berjasa membawa timnas juara Sea Games 1991 di Filipina.

"Selain latihan, waktu istirahat dan pola makan juga perlu dijaga," imbuhnya.

Sebelum menggelar pertandingan eksebisi, terlebih dulu diadakan penyerahan santunan kepada Yayasan Bahrul Ulum.

"Perayaan kita hari ini memang sangat sederhana. Dari kesederhanaan ini, kami berharap bisa instropeksi diri. Kita lebih bagus bekerja daripada terlalu banyak kegiatan," kata Tigor Shalom Boboy selaku Direktur Organisasi PSSI.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X