Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bologna Curi Poin Inter Berkat Kerja Keras

By Tulus Muliawan - Minggu, 6 April 2014 | 20:10 WIB
Bologna berhasil menahan imbang Inter di Giuseppe Meazza.
Bolognafc.it
Bologna berhasil menahan imbang Inter di Giuseppe Meazza.

2 dengan tim tuan rumah, Internazionale.

Dalam pertandingan tersebut, Bologna mampu mengimbangi permainan pasukan Walter Mazzarri. Tercatat, mereka mampu melepaskan 12 kali tembakan, delapan di antaranya tepat mengarah ke gawang Samir Handanovic.

Jumlah di atas tidak didominasi oleh satu atau dua pemain. Terdapat sembilan pemain Bologna yang melakukan tembakan laga ini, yakni Cesare Natali, Andre Mantovani, Gyorgi Garics, Rene Khrin, Michele Pazienza, Lazaros Christoudopoulos (2), Panagiotis Kone (2), Jonathan Cristaldo, dan Robert Acquafresca (2).

Hasil imbang yang diraih Bologna memuaskan pelatih Davide Ballardini. Kerja keras yang ditampilkan anak asuhnya membuat Ballardini menganggap Bologna sangat layak untuk meraih satu poin, yang membuat mereka melebarkan jarak dengan Livorno.

“Kami telah melakukan kinerja yang baik hari ini. Di awal laga, Inter sempat membuat kami dalam kesulitan. Tapi kemudian kami mampu bermain baik dan menciptakan banyak peluang. Kami layak membawa pulang hasil imbang" ujar pelatih berusia 50 tahun tersebut di situs resmi klub.


Editor : Indra Citra Sena


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X