Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Ham vs Liverpool: 13 Clean Sheet vs 49 Gol

By Editor Eko Widodo - Minggu, 6 April 2014 | 19:49 WIB
West Ham vs Liverpool
Getty Images
West Ham vs Liverpool

2 (18/1).Mereka kerap bersabar mena­han gempuran serangan lawan dan memanfaatkan peluang minim se­cara optimal via gedoran penye­rang tengah berpostur jangkung.

Kepiawaian memaksimalkan daya pertahanan menjadikan West Ham sebagai tim pencatat clean sheet terbanyak kedua musim ini dengan koleksi 13 laga nirkebobolan.

Namun, catatan itu saja rasanya belum cukup guna menandingi ledakan Suarez-Daniel Sturridge bila pasangan pencetak total 49 gol ini sedang menjalani hari terbaik. Pada duel pertama musim ini, The Hammers remuk 1-4 di Anfield karena gol-gol Suarez (2),  Mamadou Sakho, dan bunuh diri Guy Demel.

Meski sulit, West Ham me­ngumpulkan motivasi untuk mere­potkan Liverpool dengan bantuan tenaga tiga mantan pemain Reds di tim mereka: Andy Carroll, Joe Cole, dan Stewart Downing.

“Rasanya menyenangkan saat menghadapi tim lama Anda. Saya yakin Andy dan Joe tak sabar menantinya. Rekor tim di kandang juga positif belakangan ini,” kata Downing, eks sayap Liverpool pada 2011-2013, seperti dilansir situs West Ham.

SIARAN LANGSUNG
SCTV

Minggu, 6 April
Pukul 22.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Beri Bagja




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X