Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavani: Penting Bagi PSG Juarai Coupe de la Ligue

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 20 April 2014 | 14:54 WIB
Edinson Cavani
Getty Images
Edinson Cavani

Germain keluar sebagai juara Coupe de la Ligue dengan mengalahkan Olympique Lyon di partai puncak, Minggu (20/4). Penentu kemenangan PSG, Edinson Cavani, mengatakan itu merupakan pencapaian penting bagi timnya.

Raksasa Prancis tersebut tersingkir di perempat final Liga Champion karena kalah dalam agresifitas gol tandang melawan Chelsea. Usai kekalahan menyakitkan itu, Paris Saint-Germain berhasil bangkit dan keluar sebagai juara di pentas Coupe de la Ligue.

PSG mengalahkan Olympique Lyon dengan skor 2-1 di Stade de France. Dua gol kemenangan PSG tersebut dicetak Edinson Cavani.

"Menjuarai Coupe de la Ligue adalah pencapaian penting bagi kami. Kami ingin keluar dari masa sulit dengan kemenangan bagus," kata Cavani.

"Kami sangat senang berhasil mendapatkan itu. Saya pun sangat senang dapat mencetak gol dan terima kasih kepada rekan-rekan satu tim," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X