Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Silver Berharap Penjualan Milwaukee Bucks Lancar

By Eko Widodo - Sabtu, 19 April 2014 | 09:46 WIB
Penjualan Milwaukee Bucks kepada pemiliki masih perlu diapprove.
Getty Images
Penjualan Milwaukee Bucks kepada pemiliki masih perlu diapprove.

Komisioner NBA, Adam Silver, berharap supaya asosiasi pemilik klub menyetujui penjualan tim NBA Milwaukee Bucks dari pemilik lama Herb Kohl kepada pasangan pemilik baru Wes Edens dan Marc Lasry senilai US$ 550 juta. Edens dan Lasry juga memiliki saham minoritas di Brooklyn Nets.

Menurut Silver, Edens dan Lasry akan memberi bonus US$ 100 juta kepada kota Milwaukee untuk membangun stadion baru. Peminjaman Bucks ke stadion Bradley Center berakhir pada 2017. Diperlukan dana 200-300 juta US$ untuk membangun stadion baru. Silver juga sangat percaya, Bucks tidak akan berpindah kota meskipun berganti pemilik.

"Saya sudah mendapatkan jaminan dari pemilik lama," kata Silver.

***

Kerjasama NBA dan USA Basketball dengan Kementerian Pertahanan

NBA dan USA Basketball sepakat bekerjasama dengan Kementerian Pertahanan AS. Dalam kerjasama itu, NBA dan USA Basketball akan mendukung program untuk anggota angkatan bersenjata AS dan keluarganya. Program itu antara lain tur laga persahabatan, kunjungan ke pangkalan militer, klinik kepelatihan, latihan bersama, dan pemberian tiket khusus.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Dari Berbagai Sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X