Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Menolak Tawaran Menjadi Pelatih Yunani

By Jaka Sutisna - Sabtu, 5 April 2014 | 21:47 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Eks Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, nampaknya masih betah menjadi pengangguran. Pria berusia 46 tahun ini dilaporkan baru saja menolak tawaran pekerjaan untuk menjadi pelatih tim nasional Yunani.

Penolakan Allegri terhadap proposal yang disodorkan negara Dewa-Dewi tersebut dikonfirmasi oleh perwakilannya, Michele Frola. Kepada calciomercato.com, Frola menjelaskan bahwa Allegri sengaja menampik ajakan Yunani karena ia ingin kembali melatih klub musim depan.

"Ada tawaran konkret dari Yunani. Mereka menawarkan Allegri peran sebagai pelatih, tapi ia menolak karena lebih memilih melatih klub musim depan," ujar Frola.

Frola menambahkan, Allegri sebenarnya memiliki keinginan menjadi pelatih timnas, khususnya Italia. Namun, karena Cesare Prandelli telah memperpanjang kontrak, maka niat itu urung terlaksana dalam waktu dekat.

"Seperti semua pelatih, dia ingin suatu hari nanti melatih Italia, tapi perpanjangan kontrak Prandelli menunda keinginannya setidaknya sampai 2016," tutur Frola.

Semenjak dipecat Milan pada awal 2014, Allegri memfokuskan diri belajar bahasa Inggris dan metode pelatihan Premier League di London.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X