Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton vs Man. United: Tuan Rumah Siaga Penuh

By Eko Widodo - Minggu, 20 April 2014 | 14:42 WIB
Pertandingan Everton vs United, juga emosional bagi Wayne Rooney.
Getty Images
Pertandingan Everton vs United, juga emosional bagi Wayne Rooney.

Catatan pertemuan kedua tim di Premier League masih berpihak kepada United. Iblis Merah memenangkan 74 duel, sementara Everton 55 kali. Laga berakhir sama kuat 40 kali.

Bos Manchester United, David Moyes, akan menyambangi klub lamanya, Everton, Minggu (20/4).

Namun, kubu Merseyside Biru sulit dikalahkan United kala bermain di depan publik sendiri. Dalam lima pertemuan terkini, Everton menang dua dan seri dua kali atas Manchester Merah.

Rekor kandang di liga musim ini juga oke. Leighton Baines cs. baru dua kali dibekuk di Goodison Park. Tapi, kekalahan terakhir terbilang masih hangat lantaran terjadi pada Rabu (16/4), di tangan Crystal Palace.

The Toffees wajib waspada karena bakal berhadapan dengan tim tandang terbaik EPL. Hingga pekan ke-34, United mengoleksi 33 poin dari total 17 pertandingan.

Tim terdekat adalah Liverpool (31 poin). Gawang David De Gea bahkan steril dari gol di lima partai tandang EPL terbaru. Upaya United mempermalukan Everton mendapat suntikan positif dari Wayne Rooney yang dinyatakan telah pulih dari cedera.

Sementara itu, Romelu Lukaku tetap diandalkan di lini depan tuan rumah. Terlebih, penyerang berpaspor Belgia itu punya rekor bagus kontra Manchester Merah. Dalam empat pertemuan, Lukaku mencetak tiga gol.

SIARAN LANGSUNG
SCTV

Minggu, 20 April;
Pukul 22.00 WIB

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Theresia S.)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia S.)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X