Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton vs Man. United: Lupakan Memori 11 Musim

By Eko Widodo - Minggu, 20 April 2014 | 14:39 WIB
David Moyes, abaikan memori indah bersama Everton demi tiga angka.
Getty Images
David Moyes, abaikan memori indah bersama Everton demi tiga angka.

Bos Manchester United, David Moyes, akan menyambangi klub lamanya, Everton, Minggu (20/4). Pengabdian selama lebih dari 11 tahun patut diapresiasi oleh suporter The Toffees. Setidaknya hal tersebut dinilai penting oleh penerus Moyes, Roberto Martinez.

“Saya yakin fan bakal menunjukkan rasa hormat untuk Moyes. Kita semua tahu dia kini manajer United. Tapi, sebagai mantan manajer Everton, setiap fan pasti punya kenangan hebat atas pekerjaan yang dia telah lakukan di sini,” ucap Martinez di Sky Sports.

Kata-kata manis dari Martinez bertolak belakang bila menyimak kejadian di pertemuan pertama pada awal Desember lalu. Moyes mendapat cemooh dari pendukung Everton.

Pria Skotlandia yang mulai berkarier di Everton pada Maret 2002 dan mengakhirinya pada Mei 2013 itu tidak ambil pusing dengan sambutan yang telah menantinya di Goodison Park. Ia siap mengesampingkan memori demi meraup tiga poin penuh.

“Saya akan ke Goodison Park sebagai manajer United dan saya bangga dengan status tersebut. Fokus saya hanya untuk mendapatkan hasil yang baik untuk klub ini,” ujar pria yang akan berusia 51 tahun pada 25 April esok itu kepada Daily Mail.

SIARAN LANGSUNG
SCTV

Minggu, 20 April;
Pukul 22.00 WIB

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Theresia S.)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia S.)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X