Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez Janjikan Sambutan Hangat untuk Moyes

By Ade Jayadireja - Sabtu, 19 April 2014 | 09:38 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Manajer Everton, Roberto Martinez, menjamin David Moyes akan mendapat sambutan hangat dari para fan saat datang bersama pasukan Manchester United ke Goodison Park pada Minggu (20/4) dini hari WIB.

Moyes, yang dulu menduduki kursi Everton, akan menyambangi Goodison Park untuk melakoni partai lanjutan Premier League. Ini pertama kalinya ia datang ke markas The Toffes semenjak dirinya hijrah ke Setan Merah.

Duel ini menjadi pertemuan kedua United dan Everton di Premier League musim 2013/14. Dalam pertemuan sebelumnya di Old Trafford, 4 Desember lalu, The Toffes menang 1-0 berkat gol tunggal Bryan Oviedo.

"Kami punya kesempatan untuk menggandakan kemenangan dan pertandingan ini adalah kembalinya David Moyes," tutur Martinez seperti dikutip Daily Mail.

"Saya yakin dia bakal mendapat sambutan hangat sebagai mantan manajer Everton. Semua Evertonian akan mendapatkan memori indah," imbuhnya.

Moyes menduduki kursi pelatih Everton sejak 2002. Kemudian pada Mei 2013, lelaki asal Skotlandia itu ditunjuk menggantikan Sir Alex Ferguson sebagai manajer United.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X