Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kelemahan Pemain Bintang - Mario Balotelli

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 5 April 2014 | 05:41 WIB
Mario Balotelli
Balls
Mario Balotelli

Pemain bintang sepak bola hanyalah seorang manusia yang memiliki banyak kelebihan, namun tentu tetap memiliki kekurangan dan kelemahan. Berikut 10 pemain bintang sepak bola dunia dengan kelemahan yang dimilikinya:

Mario Balotelli | Temperamental

Mario Balotelli telah banyak mendapatkan masalah akibat sidat temperamennya sejak awal kariernya sebagai pemain profesional bersama Internazionale. Bersitegang dengan rekan satu tim dan pelatih, kelakuan buruk di dalam dan luar lapangan, serta kecerobohannya telah membuat dirinya seakan menjadi bom waktu.

Untuk sementara waktu, Balotelli telah terlihat sedikit lebih tenang sejak meninggalkan Manchester City ke AC Milan. Namun, pemain timnas Italia itu tetap saja masih memiliki momen-momen tertentu yang membuat dirinya berada dalam masalah.

Balotelli secara sekejap bisa kehilangan fokus dan pikiran jernihnya saat situasi di lapangan memanas. Jika ia ingin menjadi pemain hebat --yang kita semua tahu bahwa ia bisa-- maka ia harus bisa menghindari dan mengurangi hal-hal tersebut di sepanjang pertandingan.

Balotelli juga cenderung bermalas-malasan dan hanya berjalan-jalan di sekitar lapangan tanpa membantu tim, meski saat ini ia adalah penyumbang gol terbanyak bagi Milan dengan 13 gol di Serie A. Mario memang seorang pemain hebat, namun dalam hal bekerja keras dan menjaga emosinya, ia tidak begitu baik.

Lihat juga:

Mesut Oezil, Neymar Junior, David Luiz, Juan Mata, Zlatan Ibrahimovic, Yaya Toure, Arjen Robben, Cristiano Ronaldo, Luis Suarez


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X