Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kelemahan Pemain Bintang - Luis Suarez

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 5 April 2014 | 05:41 WIB
Luis Suarez
The Guardian
Luis Suarez

Pemain bintang sepak bola hanyalah seorang manusia yang memiliki banyak kelebihan, namun tentu tetap memiliki kekurangan dan kelemahan. Berikut 10 pemain bintang sepak bola dunia dengan kelemahan yang dimilikinya:

Luis Suarez | Diving

Mungkin akan sedikit tidak adil untuk memilih Luis Suarez untuk dicap sebagai pemain yang sering melakukan diving. Hal ini dikarenakan banyak sekali pemain lain di dunia sepak bola yang melakukannya secara teratur.

Namun, Suarez adalah rajanya dan paling sering disorot dalam hal berpura-pura jatuh di dalam area kotak penalti. Bintang Liverpool dan Uruguay ini sudah dicap oleh wasit dan fan sebagai seorang ahli dalam melakukan hal tersebut di sepanjang perjalanan kariernya.

Di luar lapangan, Suarez adalah pria yang manis dan baik. Namun, demi meraih kemenangan di saat-saat genting bagi timnya, pemain berusia 27 tahun itu tidak segan-segan untuk melakukan segala cara untuk meraihnya, termasuk berpura-pura terjatuh di dalam kotak penalti.

Suarez adalah pemain luar biasa dan salah satu striker terbaik di dalam sejarah Premier League. Reputasinya kini telah membaik oleh kecemerlangannya dalam mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan.

Namun, apakah ia akan berhenti untuk tidak melakukan cara-cara kotor yang bisa merugikan Liverpool seperti di beberapa musim lalu yang membuat dirinya mendapatkan hukuman bermain yang panjang di sisa perjalanan kariernya? Kita tunggu saja.

Lihat juga:

Mesut Oezil, Neymar Junior, David Luiz, Mario Balotelli, Juan Mata, Zlatan Ibrahimovic, Yaya Toure, Arjen Robben, Cristiano Ronaldo


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X